Elling Bra, Selain Mempercantik Juga Menyehatkan

  • elling-bra-majalah-duit

Payudara memegang peranan penting bagi seorang wanita. Bukan hanya soal kepercayaan diri dan penampilan, tapi juga kesehatan. Itulah sebabnya wanita memberi perhatian lebih pada bagian yang satu ini. Untuk merawat kesehatan sekaligus keindahan payudara, bisa dimulai dengan memilih bra yang benar.

Hal itu yang dirasakan oleh Fenny. Baginya, memilih bra itu susah-susah gampang. “memilih bra itu memang gampang-gampang susah. Meskipun bra yang kita pilih bermerek atau mahal, tapi tak selalu menjamin bra tersebut nyaman dipakai,” kata ibu dua anak ini.

Karena alasan itu pula akhirnya Fenny pun bereksperimen membuat bra sendiri. Berbekal bahan-bahan bacaan tentang bra, Fenny pun mulai membuat pola sesuai ukuran tubuh sendiri. Merasa bra buatannya nyaman dipakai, Fenny pun berniat mempromosikannya ke teman-temannya. Namun perkiraannya tak sesuai kenyataan. Ketika bra pesanan itu jadi, hasilnya tak sebaik yang ia buat untuk diri sendiri.

“Saya pikir membuat bra untuk orang lain itu semudah saya membuat untuk diri sendiri. Ternyata saya salah, karena anatomi tubuh setiap orang berbeda. Saya pun belajar tentang anatomi tubuh, kesehatan tubuh supaya bisa membuat bra yang benar. Benar disini artinya selain nyaman dipakai, juga menyehatkan,” kata perempuan kelahiran Malang, 1967 ini.

Dengan menggunakan nama Elling, yang diadaptasi dari bahasa Jawa, “eling“, yang berarti ingat. Fenny berharap bra buatannya berbeda dengan bra yang beredar di pasaran. Ia menyarankan, memakai bra itu harus ada target bukan sekedar menutupi.

Dengan dibantu 7 orang karyawan, Fenny mampu memproduksi 20 buah bra per hari. Selain membuat bra untuk ukuran standar orang Asia (60 ukuran, mulai dari 28-38, dan cup A-H), ia juga melayani pesanan khusus sesuai tinggi, berat badan, dan ukuran payudara pemesan. Bra tersebut dibanderol Rp 250ribu/pcs untuk ukuran standar (diluar ukuran standar tambah ongkos 20%). Sedangkan bra yang menggunakan silikon dibanderol seharga Rp 750ribu.

Untuk memperluas pemasarannya, Elling Bra juga telah memiliki website sendiri yang beralamat di www.ellingbra.com.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS
0 Comments
0 Pings & Trackbacks

Leave a Reply