Testimonial

Pengguna Elling Bra

Masalah Payudara yang menjadi Besar dan Kendor

Setelah Melahirkan anak yang kedua, aku merasakan ada perubahan dengan bentuk dan ukuran payudaraku yang menjadi besar dan kendor.

Inge Rahma30 TahunKaryawati - Yogyakarta

inge-rahmaBerbagai cara telah kulakukan untuk membuat payudaraku bisa terlihat kencang dan menarik tidak ‘tumpah’ kesamping,aku rajin fitnes dan senam namun tidak optimal. Aku juga beli bra dari merk terkenal, lagi lagi aku harus kecewa,karena tidak ada ukuran yang tepat,walau sudah pakai yang berkawat tapi tidak bisa menyangga payudaraku dengan benar,malahan punggungku sering nyeri karena aku menarik talinya terlalu kuat.

Bertahun tahun aku tersiksa dengan ukuran payudara yang membuatku minder,iseng aku brownsing di internet lalu akhirnya aku menemukan Elling Bra,aku tulis email dan di sarankan untuk mengunjungi Esther House of Beauty perwakilan Elling Bra di Yogyakarta.

Bulan maret 2010 aku mulai pakai Elling Bra classic 34F, bra dari brokat yg nyaman dengan sirkulasi udara yg oke tidak membuat payudaraku lembab dan yang utama yaitu bisa mencover seluruh payudaraku dan tidak “tumpah”.

Karena sering berinteraksi dengan Elling Bra di FB, aku tidak pernah ketinggalan produk produk dari Elling Bra.

Terimakasihku yang tak terhingga untuk Elling Bra yang sudah mengembalikan kepercayaan diriku, Elling Bra begitu memahami yang perempuan inginkan. Dengan menggunakan bahan yang berkualitas, walau sudah di pakai 1 tahun,

Elling Bra tetap nyaman,enak di pakai,tali tetap kencang. Rencananya awal maret aku mau ukur ulang payudaraku. Elling Bra terima kasih, sukses slalu dan Luph You All

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS
0 Comments
0 Pings & Trackbacks

Leave a Reply