Perbaikan Payudara

Berikut ini adalah berbagai macam perbaikan-perbaikan yang bisa Anda lakukan untuk payudara Anda. Perbaikan payudara dibagi menjadi 2 bagian, yaitu perbaikan secara operasi dan perbaikan secara alami.

Perbaikan Dengan Operasi

perbaikan2Untuk payudara besar dikenal dengan istilah Breast Reduction Mammoplasty. Pasien yang akan melaksanakan operasi harus memenuhi kriteria seperti ukuran payudara yang tidak proposional dengan tubuh sehingga menimbulkan rasa sakit yang berlebihan pada punggung, dada, bahu dan leher. Operasi tersebut akan mengangkat sebagian jaringan payudara.

Untuk payudara kecil dilakukan breast implants surgery dengan menyisipkan kantung cairan. Terdapat 2 macam implant yaitu dengan silicone gel atau solution salt-water (saline) yang disisipkan di depan jaringan otot pectoralis atau di antara jaringan otot pectoralis dan tulang rusuk.

Perbaikan Secara Alami

perbaikan1

Bust treatment adalah perbaikan bentuk dan ukuran payudara menggunakan ramuan-ramuan yang dioles ataupun diminum untuk merangsang pertumbuhan payudara. Saat ini ada beberapa ramuan bust treatmen yang ada di pasaran, seperti fruit serum, bust cream, bust firming. Selain itu juga ada terapi payudara dengan menggunakan getaran listrik, magnet, akupuntur dan lainnya.

Treatment Bra atau Bra Pembentukan adalah cara yang aman untuk memperbaiki bentuk payudara sehingga diperoleh bentuk yang ideal. Salah satu treatment bra yang ada di Indonesia adalah Elling Bra. Elling Bra memiliki beberapa kelebihan dibanding BH lainnya.

Elling Bra dengan struktur yang kokoh mampu memegang dan menopang payudara. Sehingga efek dari gravitasi bumi terhadap payudara yang menyebabkan payudara melorot dapat diperkecil. Kap dari Elling Bra mampu mengumpulkan jaringan payudara, sehingga diperoleh bentuk payudara yang indah dan ideal.

Selain itu Elling Bra memberikan pelayanan khusus agar pelanggan benar-benar menemukan BH sesuai dengan ukuran payudaranya.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS
0 Comments
0 Pings & Trackbacks

Leave a Reply